Sabtu, 27 Februari 2016

Manfaat Grapefruit Bagi kesehatan

Grapefruit bahsa indonesianya adalah jeruk bali. buah in ternyata mempunyai berbagai macam manfaat bagi keshstan tubuh yang luar biasa. anda juga bisa dengan mudah mendapatkan grapefruit ini di pasar tradisonal. atau apabila anda tidak ingin membeli bisa juga dengan menaman jeruk bali. simak ulasan tentang manfaat grapefruit bagi kesehatan
.

oke berikut manfaat grapefruit bagi kesehatan

Melindungi Jantung

kandungan anti oksidan yang tinggi dalam buah ini dapat menurunkan kolesterol yang tersapat di dalam tubuh kita. Dan selain itu apabila kolesterol kita terjaga maka kita dapat melindungi jantung kita dari serangan jantung.

Menghaluskan Kulit

bagi wanita kehalusan kulit dan keindahan kulit sangat penting, buah grapefruit ini juga dapat menghaluskan kulit kita loh. Caranya potonglah buah ini menjadi dua bagian, kemudian peraslah kandungan air yang terdapat dalam buah ini. Setelah itu kita dapat menggunakan kulitnya untuk diusapkan ketubuh kita, namun jangan sekali-kali menggunakan nya ke kulit muka, karena dapat menyebabkan iritasi bagi kulit yang sensitive.

Metabolisme Tubuh

Menurut penelitian yang dilakukan oleh Nutrition and Metabolic Research Center di Scripps Clinic, La Jolla, California, grapefruit juga baik untuk metabolisme tubuh. Tambahkan grapefruit ke dalam menu diet Anda, maka berat badan akan semakin cepat turun.

Mengencangkan Kulit

buah ini juga dapat mengencangkan kulit loh. Kandungan vitamin C yang cukup tinggi pada buah ini mampu menghasilkan collagen yang menjaga kulit agar tetap sehat dari dalam maupun dari luar. Namun untuk mengencangkan kulit, buah ini mesti di konsumsi secara rutin yah.

Menurunkan Berat Badan

bagi kalian yang mau kurus tanpa meminum obat pelangsing, buah ini juga dapat membanu kalian dalam menurunkan berat badan loh. Studi dari Jepang menyatakan, mengonsumsi setengah (atau minum 8 ounces jus) buah keluarga sitrus ini tiap kali makan bisa menurunkan berat badan. Hal ini karena grapefruit menghambat enzim yang terlibat dalam penyimpanan lemak dan karbohidrat serta mempercepat pembakaran lemak.


Mungkin cukup sekian artikel tentang manfaat grapefruit bagi kesehatan. share artikel ini jika di rasa bermanfaat bagi anda dan yang lain. anda dapat membagikan artikel ini melalu sosisal media yang anda punya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar